2

Trik Terbaru Cara Mengubah/Mengganti Nama Facebook yang sudah tidak Bisa Diganti - Sebagai manusia yang normal, pasti Anda selalu merasa kurang. Dan untuk Anda yang menjadi pengguna facebook, Anda pasti juga jengkel jika batas nama sudah melalui batas limit. Nah, untuk postingan kali ini, saya akan memberikan sedikit tips bagi Anda untuk mengganti nick name Facebook Anda yang sudah limit ataupun sudah tidak bisa diganti. Nah karena ini merupakan postingan saya yang ke 100, saya kasih trik terbaru update 2013 yah :D

Ikuti langkah-langkah berikut :


2. Isi Nama depan pada kolom pertama
3. Isi Nama Tengah pada kolom ke dua
4. Isi Nama belakang pada kolom ke tiga
5. Isi / beri alasan anda pada kolom ke empat, mengapa harus merubah nama profile facebook anda(boleh dalam bahasa Indonesia , bagi yg tidak bisa berbahasa inggris.
6. Upload tanda pengenal ,atau foto identitas anda, sperti KTP, Kartu Mahasiswa / kartu pelajar, SIM juga boleh.(atau bisa juga cari gambar kartu pelajar,mahasiwa atau KTP di google image)
7. Setelah Upload Tanda pengenal anda, klik "KIRIM"


Trik Baru Cara Mengubah Nama Facebook Update 2013

"Sukses,jika belum berubah tunggu 24 jam, anda akan dapat pesan email dari facebook, cek email anda"
Itulah  sedikit pengalaman saya dalam mengganti nama akun facebook yang telah limit. 
Semoga artikel ini bermanfaat sepenuhnya untuk kita semua.

Thanks to : http://amincyber4rt.blogspot.com/2012/12/cara-ganti-nama-facebook-yang-sudah.html


Search Tag :
Cara Mengganti Nama Facebook Terbaru, Cara mengubah nama facebook, cara mengganti nama fb, mengubah nama fb terbaru, mengganti nama facebook yang sudah tidak bisa diubah, mengganti nama fb yang gak bisa diganti, mengubah nama facebook yang sudah limit, trik baru, trik update 2013, trik facebook terbaru, Desember, Januari, Februari, maret, April, Mei, Metazo, LintasMe, Trik Facebook terbaru, Trik Facebook 2013, Mengganti Nama FB Terbaru, Mengubah Nama FB, Update Februari 2013.

Poskan Komentar Blogger

  1. Perbedaan nama yg di buat sama di tanda pengenal mempengaruhi gak?

    BalasHapus
  2. Wah artikelnya mantap (y)
    visit and follow ya gan :) tedyaditya.blogspot.com

    BalasHapus

 
Top