8

Rankerizer, Software Cek Posisi Keyword di Google, Yahoo, dan Bing
Ada banyak tool atau software maupun web site yang bisa digunakan untuk cek atau memonitor posisi keyword pada search engine terutama google baik yang berbayar maupun gratis tapi dari beberapa tool yang pernah saya pakai kadang hasilnya tidak akurat terutama saat akan melakukan pengecekan posisi hasil pencarian lokal dengan google.co.id karena kebanyakan tool seperti ini menggunakan google.com akibatnya tentu saja hasilnya akan berbeda.
Nah bagi anda yang ingin mencari tahu posisi keyword atau mengecek posisi hasil pencarian di google, Yahoo dan Bing maka anda bisa menggunakan Rankerizer.

Fitur utama Rankerizer

  • Cek posisi hasil pencarian keyword tertentu di google, yahoo dan juga bing.
  • Cek trend ranking serp apakah naik atau turun.
  • Dapat digunakan untuk cek banyak keyword dalam 1 project.
  • Dapat menampilkan jumlah backlinkpagerank pada hasil pencarian.
  • Cek serp berdasarkan country / negara, misal untuk Indonesia bisa menggunakan google.co.id dst.
  • Support proxy.
  • Dll.

Cara Mendapatkan dan Cara Menggunakan Rankerizer

Seperti saya sebutkan diatas Rankerizer adalah tool gratis dan saya mendapatkan link download dari email yang dikirim oleh Blinkweb.com.

Berikut cara mendapatkan Rankerizer:

  1. Kunjungi http://www.rankerizer.com/indexb.php  kemudian isi form dan klik “Download Rankerizer
  2. Ikuti semua langkahnya (lewat saja ada 3 langkah isinya promo produk) jadi anda cukup scroll ha;aman web sampai paling bawah dan klik link yang anda lihat, sampai anda dibawa ke halaman download.
  3. Install dan aktifkan menggunakan email yang anda daftarkan.

Cara Menggunakan Rankerizer

  1. Setelah anda install, jalankan program Rankerizer, kemudian buat project baru. Klik “NEW PROJECT
  2. Kemudian masukan nama project, alamat (url) project dan juga keyword yang akan anda cek atau monitor, kemudian klik “Next 
  3. Setelah itu anda akan melihat tampilan utama dari project yang anda buat, dan untuk cek posisi keyword yang akan anda monitor caranya cukup dengan klik tombol “Start” dan tunggu sampai proses selesai. 
    Catatan: Jika anda ingin mencari posisi keyword di google (lokal) atau google.co.id maka anda dapat merubah Default Country Setting dari Preference -> General Setting.
Kesimpulannya Rankerizer adalah software gratis yang bisa digunakan untuk memonitor atau mencari psosisi keyword di google, yahoo dan bing dan bisa disesuaikan berdasarkan negara jadi software ini lumayan akurat jika digunakan untuk mengetahui hasil pencarian keyword tertentu di google, yahoo dan bing maupun pencarian lokal (google.co.id).

Sumber : http://www.ogameslucky.com/cek-posisi-keyword-di-google-yahoo-dan-bing-dengan-rankerizer

Post a Comment Blogger

  1. Saya download Apk nya tapi kok gk bisa dibuka ya ?

    ReplyDelete
  2. url http://www.rankerizer.com/indexb.php 404 not found gan

    ReplyDelete
  3. makasih Gan....ijin pake buat cek http://ramasingkawang.web.id http://wisatasingkawang.wordpress.com/ & http://pemborongsingkawang.wordpress.com/

    ReplyDelete
  4. Thanks benget sob infonya, sangat membantu sekali...

    ReplyDelete
  5. Whether you use a Yahoo Small Business web hosting design template as-is, or customize it to fit your needs, your Yahoo Small Business web site will make the statement that your business is ready to serve your customers.
    http://800support.net/yahoo-support/how-to-contact-yahoo/

    ReplyDelete

 
Top