11
Semakin hari, situs download software gratis makin marak di Internet, akan tetapi kebanyakan tidak begitu berkualitas. Hal itu tentunya dapat membingungkan para pengunjung ketika mereka sedang mencari sebuah software di search engine, karena situs-situs download yang “ecek-ecek” itu kadang tidak mempedulikan kenyamanan pengunjung. Mereka hanya mengejar visitor sebanyak-banyaknya demi mendapat laba dari iklan, bahkan saking malasnya mereka rela mendatangkan banyak artikel beserta link download—hasil plagiat. Ironi bukan? Nah daripada bingung browsing tapi gak kunjung mendapatkan hasil, saya rekomendasikan sobat untuk memilih situs download yang berkualitas dan terlengkap yaitu www.bagas31.com .
 
Bagas31.com merupakan situs download berbagai software baik PC maupun smartphone yang terlengkap. Karena di dalamnya terdapat berbagai OS, Utilities, Multimedia, Games, Design, Tools, dan berbagai genre aplikasi lainnya yang tentunya tersedia secara gratis. Benar-benar tempatnya download software gratis sob! :)
 

Official Contestan Bagas31.com Blog Review Competition

Tidak seperti yang lain, Bagas31.com merupakan situs yang memiliki komitmen tinggi untuk melayani pengunjung dengan sepenuh hati. Ini lah yang membuat situs ini semakin hari semakin bersinar di ranah Jagat maya seperti sekarang. Nah, Berikut ini saya paparkan sekelumit dari kelebihan-kelebihan situs Bagas31.com tercinta ini XD , ayo mari disimak ya sob :) check it out! 


-    Salah Satu Situs Download Software Terbaik

Sepak terjang Bagas31.com sudah tidak diragukan lagi. Dari yang saya lansir dari alexa.com, situs Bagas31.com menempati rangking ke 272  se-Indonesia dan rangking 19591 se-dunia. Ditambah lagi perolehan Google Pagerank 2 yang tentu mendorong popularitas dan SEO di mesin pencari. Di sisi lain, Bagas31.com juga mempunyai banyak member sob, yaitu  3309 Member Blog, 5139 Follower Twitter, dan 55.031 Like FansPage (25/2). 


Grafik Ranking situs Bagas31.com di Alexa
Grafik Rangking Alexa untuk situs Bagas31.com

  
-    Artikel yang Mudah Dicerna

Gaya penulisan artikel dalam situs Bagas31.com terasa renyah, dan mudah dipahami oleh siapapun, Karena memakai bahasa Indonesia populer yang sesuai dengan EYD. Jadi, sekali membaca, Anda pasti akan langsung faham maksudnya.

-    Tutorial yang Padat dan Jelas


Hal yang jarang ditemui di blog lain, ialah yang satu ini. Dalam setiap posting, Bagas31.com selalu menambahkan tutorial yang lengkap bagi pengunjung. Memandu para pengunjung untuk menginstall software hingga sukses. Begitu juga, sebelum admin memposting artikel, admin lebih dahulu melakukan test pada software yang akan diunggah. Jadi sobat jangan khawatir, karena di Bagas31.com , software yang di share work 100% :)


Contoh salah satu tutorial di situs Bagas31.com
Contoh salah satu tutorial di situs Bagas31.com

-    Tata Letak yang Harmoni 
 

Penataan (layout) situs ini sangat rapi dan harmoni. Mulai dari header sampai footer terlihat sangat matching. Kita bisa melihat, mulai dari logo blog yang khas Bagas31.com, kemudian deretan menu yang berbaris indah, serta beberapa gadget yang terpasang rapi. Keren deh pokoknya! :D Ada hal unik juga nih, di halaman muka anda akan disuguhkan sebuah menu unik yang mungkin tidak anda temukan di blog lain, yaitu menu “Best of The Month” berisi top10 software yang paling banyak diunduh pengunjung dalam sebulan. Begitu juga saat anda mengakses halaman artikel, anda juga akan disuguhkan menu yang identik yaitu “Best of the Week”, bedanya hanya perbulan dan perminggu. Sangat menarik!

Penempatan Tata Letak yang Rapi di Bagas31.com
Penempatan tata letak yang sangat rapi


-    Interface yang Menarik 


Penampilan situs sangat mempengaruhi daya tarik pengunjung. Bagas31.com cukup jeli dalam memilih pewarnaan blog. Warna yang didominasi antara putih dan biru maroon ini, sangat menyejukkan mata. Pengunjung pun jadi betah berlama-lama berselancar di situs ini sob hehe

-    Selalu Up To Date


Demi menjaga kontinuitas blog, konten blog harus selalu diperbaharui, karena para pengunjung pasti tidak ingin “kudet”, pengen selalu update biar keren XD. Nah nah nah, Bagas31.com juga selalu berusaha update setiap hari loh, selalu mengikuti perkembangan teknologi yang ada, biar para pengunjung dapat mengunduh software-software terbaru nan gratis tanpa khawatir “kudet”. xixixixi




 

-    Perbaikan Link Secara Berkala

Hal yang paling urgen alias penting dalam situs download software yaitu link. Link untuk mendownload software pokoknya kudu, wajib, harus tersedia kapanpun untuk pengunjung, jangan sampai ada link yang mati. Nah beruntungnya, dalam setiap pembuatan link, Bagas31.com tidak hanya menyediakan 1 link saja sob, tapi juga menyediakan banyak mirror. Bahkan jika semua link downloadnya mati, sobat bisa melaporkan kepada pihak admin untuk memperbarui link. Enak banget bukan? XD Ini dia salah satu dari berbagai keunggulan Bagas31.com


Jika ada link mati bisa lapor ke admin
Jika ada link mati bisa lapor ke admin

 
-    Iklan yang User Friendly

Iklan merupakan salah satu penopang berjalannya sebuah situs. Jadi kalau suatu blog memiliki banyak pengunjung, kasihan adminya kalo tidak dikasih iklan. Ya, setidaknya kita klik lah iklan tersebut, biar admin bisa tambah semangat update postingan :). Nah, Di situs Bagas31.com juga terdapat banyak iklan loh sob, di atas header, di dalam  header, di kiri kanan tubuh blog, serta di dalam halaman posting. Namun penempatan iklan di situs Bagas31.com sangat rapi, tidak mengganggu pandangan pengunjung, serta tidak memaksa pengunjung. Kurang apalagi?


-    Admin Sangat Komunikatif dan Responsif

Dalam situs Bagas31.com terdapat banyak admin, hal ini sangat menunjang pembaharuan konten blog secara berkala. Admin-admin Bagas31.com juga tidak sombong loh hehe, mereka sangat bersahabat dan tidak pernah menutup diri, buktinya mereka selalu menyediakan kontak yang bisa dihubungi, agar para pengunjung bisa berinteraksi dengan admin kapanpun. 






~My Experience~
Pengalaman pribadi saya mengenai Bagas31.com banyak sekali, dulu sebelum kenal Bagas31.com cari software di mesin pencari itu sangat susah, kadang sudah ketemu tapi linknya mati. Nyesek pokoknya. Tapi setelah kenal Bagas31.com sekarang saya lebih mudah ketika mencari software terbaru, karena bagas31.com menyediakan berbagai software yang lengkap dan terbaru. Yayaya, Saya sangat senang sekali, dan langsung saya bookmark di browser saya. Dan selalu saya akses setiap hari. Nah buat sobat metazo sekali lagi, saya rekomendasikan buat download di Bagas31.com.


Sobat dapat bergabung di Facebook ( Group & Fans Page)  dan Twitter   BAGAS31 | Download Software Gratis

Post a Comment Blogger

  1. kekurangannya cuman 1, kebanyakn iklan, yang buat quota melorot ;3 huff...huff..huff....wkwkwkwk

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hehe tapi kok bagi saya rasanya gak nghabisisin kuota ya? ya gpp, yang penting Bagas31 emang tempat download software paling mantep! XD

      Delete
  2. selamat mas gan sudah jadi juara ke 2.. sukses terus untuk reviewnya

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya mas terima kasih banyak atas doa'nya, semoga Anda juga diberi banyak kesuksesan . Amin :)

      Delete
  3. Selamat gan.. memang reviewnya sangat bagus.. sukses selalu

    ReplyDelete
    Replies
    1. hehe :) wah biasa aja kok gan.
      Terima kasih atas dukungannya, semoga Mas juga diberi kesuksesan . Amin

      Delete
  4. Artikelnya cukup menarik, penjelasan yang diberikan terkategori dengan baik sehingga memudahkan para pembaca dalam mencerna maknanya. Selamat buat kemenangannya Bro...

    ReplyDelete
    Replies
    1. hehe biasa aja kok mas [-( , masih perlu belajar lagi hihi
      Terima kasih banyak mas :)

      Delete
  5. cheer
    selamat bro.. udah menjadi pemenang.. boleh nih review nulis blog.. :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. cheer :)

      iya mas terima kasih, masih perlu banyak belajar mas, belum menjadi pemenang seutuhnya :)

      Delete
  6. NIce POst. good job admin.

    Also visit here crackward.com

    ReplyDelete

 
Top