0
Kini mulai gencar-gencar para perusahaan tekhnologi besar membuat sistem operasi. Sistem operasi yang dibuat rata-rata diperuntukkan untuk perangkat mobile. Bukti kesuksesan OS untuk mobile yaitu iOS pada Iphone, Android, Blackberry, Symbian, MeeGo, Win8 mobile dan yang tak disangka yakni Firefox OS.

Mozilla merupakan browser terbaik yang sudah mendunia. Kemampuan serta kecepatannya sudah tidak diragukan. Apalagi kini mozilla telah meranah ke OS mobile. Mungkin dengan cara ini firefox OS dapat memajukan Mozilla menjadi perusahaan tekhnologi sekelas Microsoft.

Dalam websitenya tertulis

Selamat datang di dunia ponsel baru, terbuka dan kuat!

Firefox OS memungkinkan Open Web sebagai platform untuk perangkat mobile. Kami membuat inovasi mungkin dengan mendorong pengembangan standar Web baru.

Kelebihan Firefox adalah sebagai berikut :

Sebagai Web Standar Terbaru
 
Firefox OS akan menghasilkan penerapan standar-standar Web baru untuk platform mobile bebas dari pembebanan dari aturan dan pembatasan dari platform kepemilikan yang ada.



Kebebasan pemilik dari platform mobile

Kami bekerja sama dengan OEM dan operator secara langsung, memberi mereka pengaruh yang lebih untuk memenuhi kebutuhan spesifik dari pengguna mereka dan pasar. Pengguna dan pengembang tidak terkunci ke dalam satu platform, sehingga mereka dapat mengakses informasi mereka dan menggunakan aplikasi di beberapa perangkat.

Music Player Firefox OS 2013
Music Player Firefox OS
Kustomisasi untuk OEM dan operator
OEM dan operator akan dapat menyediakan konten dan layanan di seluruh portofolio seluruh perangkat mereka, terlepas dari OS. Dan mereka akan dapat menyesuaikan pengalaman pengguna, mengatur distribusi aplikasi dan mempertahankan perhatian pelanggan, loyalitas dan hubungan penagihan

 
Video Player of Firefox OS
Video Player of Firefox OS


Peluang untuk pengembang
Gallery of Firefox OS
Gallery of Firefox OS
New Interface Firefox OS 2013
Interface Firefox OS
Menggunakan HTML5 dan API Mozilla-usulan standar baru, di mana-mana pengembang akan mampu menciptakan pengalaman menakjubkan dan aplikasi. Pengembang tidak akan lagi perlu belajar dan mengembangkan terhadap platform-spesifik API asli.
Radio of Firefox OS
Radio of Firefox OS
Interface of Firefox OS
Interface of Firefox OS

  
Kebebasan Konsumen
Konsumen yang menggunakan perangkat didukung oleh Firefox OS tidak akan dikunci ke dalam satu platform tertentu memberi mereka lebih banyak pilihan, fleksibilitas dan kebebasan. Dengan Firefox OS, Web adalah platform.


Post a Comment Blogger

 
Top