0
Internet Accelerator adalah software gratis yang bisa Anda gunakan untuk meningkatkan kecepatan internet Anda. Dengan bantuan utilitas ini, Anda bisa mengoptimalkan kecepatan, dapat meminimalkan waktu dalam membuka sebuah website dan juga bisa membantu mempercepat proses download.


Mempercepat Koneksi Internet Dengan Internet Accelerator

Adapun fitur utama dari Free Internet Accelerator ini adalah:
  • Optimasi kecepatan internet  dengan mudah dalam satu klik saja
  • Mendukung koneksi Dial-up, ISDN, ADSL, DSL dan Office LAN
  • Setting konfigurasi untuk advance user
  • Rincian statistik tentang koneksi, kecepatan download dan upload
Perlu dicatat bahwa kecepatan dan stabilitas internet yang anda miliki tergantung pada kualitas infrastruktur, kabel dan sentral telepon atau jarak anda dari pemancar dalam kaitannya dengan mobile internet. Ada beberapa pengaturan sistem yang bisa anda atur untuk menghasilkan kinerja yang lebih baik. Salah satu contohnya adalah pengaturan MTU (Maximum Transfer Unit). Pengaturan ini menentukan ukuran paket data yang dikirim ke internet melalui jaringan lokal Anda.

Mempercepat Koneksi Internet Dengan Internet Accelerator

Untuk mengubahnya di Internet Accelerator, klik Advanced di sidebar kiri kemudian pilih MTU. Akan tampil pengaturan untuk jenis koneksi yang anda gunakan seperti wireless, ADSL,dan lain-lain.

Hal yang juga menyebabkan masalah pada kecepatan internet adalah jumlah koneksi yang aktif selama proses download berlangsung. Untuk mengatasi masalah seperti ini, yang terbaik adalah menjalankan konfigurasi jaringan secara otomatis. Pilih jenis koneksi yang anda gunakan kemudian klik accelerate, maka jumlah koneksi dan beberapa setting internet lainnya akan di konfigurasi secara otomatis, dan hasilnya akan
membantu mempercepat koneksi internet anda.

Mempercepat Koneksi Internet Dengan Internet Accelerator

Jika anda tertarik untuk mencobanya, Anda bisa langsung download di sini

Sumber

Post a Comment Blogger

 
Top