0
Holla obat Metazo, hai hai haii :) kali ini saya mau berbagi trik facebook terbaru nih. Tentunya pasti kamu gak bakal mainstream lagi. Kali ini metazo akan share trik facebook di bulan Maret 2014 yaitu cara memasang 2 foto profil facebook secara bersamaan, dengan cara ini kamu akan mempunyai 2 foto yang berbeda dalam satu kronologi. Keren kan! :)

Trik ini sangat mudah kok, hanya perlu memanfaatkan sotosop dan inspect element pada browser mozilla. Photoshop digunakan untuk mengatur ukuran gambar yang sesuai dengan trik ini. Kalau inspect elemen digunakan untuk mengatur atau mengedit posisi foto profil kita supaya bisa memperbesar ukuran foto. Sehingga foto akan terlihat bagian yang kita inginkan tadi. Nih penampakannya, ane belum sempet SS jadi ane comot dari bloggerjateng.
cara memasang 2 foto profil facebook secara bersamaan


cara memasang 2 foto profil facebook secara bersamaan


Untuk tutorial lebihnya, anda bisa langsung melihat videonya melalui link yang sudah metazo sediakan. Inti dari trik ini ialah kita mengubah bagian edit posisi foto, lalu kita ubah ukuran gambar melalui inspect element menjadi 380px dan 480px. 
Sekian tutorial dari saya, semoga kalian berhasil mencoba trik ini :)  Selamat mencoba kawan! :))

Demo : Cek Disini Bro 
 
Tutorial lebih jelas, anda bisa download dibawah ini :)
 Shared from : http://www.bloggerjateng.com/2014/03/cara-memasang-2-foto-profil-facebook.html

Post a Comment Blogger

 
Top