6
"Bad News is Good News" merupakan jargon yang biasa diterapkan para jurnalis ketika menulis berita. Para Jurnalis berlomba-lomba meliput berbagai kejadian yang 'ngeri' seperti tragedi berdarah, tindak kriminal, bencana alam, dan kejadian-kejadian yang 'ngeri' lainnya. Sudah banyak media yang menerapkan jargon ini dengan membuat tagline yang berisikan 'Bad News'. Ohhh nooo ~

Namun para pembaca tak ayalnya butuh berita-berita yang ringan serta nyaman untuk dibaca. yups, unic29.com adalah solusinya. unic29.com merupakan portal berita yang berisi berbagai berita unik dan aneh, yang tentunya dapat menggugah para pembaca untuk meng-khatamkan semua artikel di dalamnya. Keunikan dan informasi yang terkandung di tiap artikelnya sudah tidak diragukan lagi, karena ribuan pembaca setiap hari memadati situs ini.

unic29.com sendiri telah berdiri sejak 2 tahun silam tepatnya pada tanggal 10 Desember 2011 (dikutip dari situs unic29.com) yang mengusung 6 hastag besar yakni #UNIK #ANEH #LUCU #MISTERI #SAINS #VIDEO. 6 hastag tersebut merupakan pondasi untuk mewujudkan jargon unic29.com yaitu "Sudah Pasti Uniknya"


Dalam segi konten, tulisan-tulisan yang disuguhkan tidak basi bahkan selalu up-to-date setiap hari. Berita yang diangkatpun dikemas dengan apik, dengan berbagai tulisan yang ringan, unik dan menarik untuk dibaca, karena sudah disertai foto-foto yang mendukung berita.

Tampilan situs unic29.com sangat 'user friendly' alias bersahabat buat pembaca. Pemilihan warna yang pas membuat situs ini tidak 'sepet' ketika diakses oleh para pembaca. Para pembaca dapat berlama-lama membaca tiap tulisan dengan santai. Tata letak situs ini juga sangat tertata, tentunya tidak akan membuat para pembaca kebingungan karena tata letak cukup simpel. 

Perwajahan situs unic29.com | Sudah pasti uniknya
Perwajahan situs unic29.com | Sudah pasti uniknya

Hal yang mungkin tidak kita temui di situs lainnya yaitu, kata sapaan yang selalu menyapa para pembaca yaitu kata "Pren", kata pren sangat erat dengan jalinan persaudaraan dan keakraban. Mungkin dengan kata sapaan ini dapat menyatukan hati para pembaca dengan unic29.com hehe.

Akses menuju situs ini sangat mudah dan cepat. Cukup mengetikkan unic29.com dalam waktu beberapa detik halaman situs sudah tampil dengan sempurna. Selain diakses melalui PC, situs unic29 juga bisa diakses melalui mobile (ponsel seluler), dengan mengakses alamat m.unic29.com. Bagi anda pengguna smartphone Android dapat mendownload aplikasi launcher unic29 disini. Kedepannya situs ini berharap agar menjadi The Largest Indonesian Unique News Portal. Semoga tercapai! :D

Jangan lupa follow twitter unic29.com @unic29 dan like Facebook Page Unic29 nya juga :D

Post a Comment Blogger

  1. awalnya ane iseng ngetik ginian "nenek terseksi di dunia" . eh bojobuneng....ternyata adaa di internet ,,,di unic29.com hahahaha ane sempet shock hahaha keren deh unic29 emang unik banget

    ReplyDelete
  2. coba kesana ah.. (http://unic29.com/) :D
    thanks infonya sob... :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. hahay, silahkan pren, slalu kunjungi yaa,

      Delete
  3. wah mantep pensaran nih ane >.<

    ReplyDelete

 
Top